Niki Zefanya
Niki Zefanya ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Jadi Penyanyi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella 2022

17 April 2022 13:44 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi asal Indonesia, NIKI ungkap rasa syukur, bahagia dan gugupnya bisa tampil di Coachella Festival 2022.

Seperti diketahui, NIKI bersama Rich Brian menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di festival musik tersebut.

"Ya ini sejarah. Saya sangat bersyukur, beruntung bahwa saya dalam posisi ini, luar biasa," kata NIKI dikutip dari YouTube Coachella.

Menanggapi penampilannya di festival tersebut yang terlihat menakjubkan, NIKI mengaku sebenarnya merasa gugup dan masih sulit mempercayainya.

Sampai akhirnya dia benar-benar berdiri di panggung Coachella.

"Bahkan bagiku seminggu lalu seperti, aku merasa gugup. Dan di sini lah kita, aku melakukannya dan itu luar biasa," kata NIKI.

Disinggung tentang penampilan NIKI yang sama sekali tidak terlihat gugup, penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku pintar menyembunyikannya.

Ini bisa terlihat dari cara NIKI berinteraksi dengan penonton festival musik tersebut. 

NIKI sempat bercerita pada penonton bahwa ini pengalaman pertamanya tampil di Coachella dan berharap bisa memberikan kenangan terbaik untuk mereka.

Penyanyi dengan nama asli Nicole Zevanya itu bahkan bisa mengatasi situasi saat terjadi sesuatu di belakang panggung.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm