Luna Maya saat menonton konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas, di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 April 2022.
Luna Maya saat menonton konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas, di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 April 2022. ( KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah)

Viral Video Luna Maya Bantu ARMY di Las Vegas, Aksinya Tuai Pujian

18 April 2022 07:14 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Luna Maya getol membagikan kegiatannya selama di Las Vegas, Amerika Serikat.

Luna Maya rela terbang ke Las Vegas untuk menonton konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas di Allegiant Stadium pada 15 dan 16 April 2022.

Tak sendirian, Luna Maya menonton konser BTS dengan rekan sesama selebritas termasuk Erika Carlina.

Menariknya, selama di Las Vegas Luna Maya membagikan banyak momen. Bukan hanya saat konser di dalam stadium tapi juga ketika berinteraksi dengan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, di luar stadium.

Sempat bagikan video saat membantu dua orang ARMY di Las Vegas, aksi Luna Maya itu kini viral di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun Twitter @yoonxpjm. Video tersebut kini telah ditonton 17.500 kali.

Dalam video viral itu, terlihat Luna Maya membantu dua orang ARMY yang berfoto di depan Allegiant Stadium.

Luna memotret dua ARMY itu dengan sungguh-sungguh bahkan sampai jongkok demi mendapatkan bidikan terbaik.

"Pake effort lagi kak luna maya nya," komentar akun Twitter @mnsahiraa.

"Gimana ya kalau mereka tau kak luna itu artis indonesia wkwk, kak luna baik bgt," komentar akun @ekaaagr_.

"Sampe jongkok segala," komentar akun @Cheneverly.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm