Jin BTS & J-Hope BTS
Jin BTS & J-Hope BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Tak Bisa Tampil Maksimal Selama Konser di Las Vegas, Jin BTS Dibuat Berkaca-kaca dengan Pesan Manis J-Hope

19 April 2022 15:43 WIB

SonoraBangka.ID - Hari terakhir konser BTS 'Permission To Dance On Stage' di Las Vegas diwarnai momen haru ketika Jin dibuat berkaca-kaca dengan pesan J-Hope.

Baru-baru ini, penggemar dibuat tersentuh dengan momen J-Hope memberi pesan menyentuh untuk Jin di hari terakhir konser BTS di Las Vegas.

Pasalnya, Jin BTS sampai hampir menitikan air matanya usai mendapat pesan menyentuh dari J-Hope.

Lalu, seperti apakah pesan yang diberikan J-Hope kepada Jin di hari terakhir konser BTS di Las Vegas?

Boy group BTS baru saja menyelesaikan konser mereka yang bertajuk 'Permission To Dance On Stage' di Las Vegas, pada Sabtu (16/4/2022) kemarin.

Namun, J-Hope kala itu sukses membuat Jin dan ARMY menjadi emosional di hari terakhir konser BTS di Las Vegas.

Pasalnya, J-Hope secara mengejutkan memberi pesan menyentuh untuk Jin yang belum bisa tampil maksimal selama konser di Las Vegas.

Sebab, Jin terpaksa mengurangi penampilannya di atas panggung bersama member BTS akibat tangannya yang diperban pasca menjalani operasi.

Melansir dari Koreaboo.com, di hari terakhir konser di Las Vegas, J-Hope secara khusus memuji tekad Jin tampil di atas panggung meski dengan kondisi tangannya yang diperban.

Sebab, ketidakhadiran satu anggota BTS di atas panggung memberi resiko yang cukup besar bagi grup. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm