Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Sambil Menunggu Buka Puasa, Ini 5 Ide Ngabuburit yang Bisa Dilakukan

22 April 2022 09:20 WIB

SonoraBangka.id - Di bulan puasa ini ngabuburit adalah salah satu kegiatan yang tidak bisa dilewatkan.

Saat ini ada beragam kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu jelang buka puasa atau ngabuburit.

Untuk Sahabat NOVA yang ada di Jakarta, berikut sejumlah kegiatan dan tempat asyik yang bisa jadi pilihan kamu untuk ngabuburit.

1. Sunset-an

Jakarta memiliki sejumlah daerah dengan pantai seperti Ancol dan Pantai Indah Kapuk. Kedua tempat ini bisa kamu jadikan lokasi untuk menyaksikan pulangnya sang surya ke peraduannya sembari menanti waktu berbuka puasa.

Kamu bisa menyaksikannya dari outlet tempat kamu berbuka puasa atau malah berbuka puasa sambil mantai.

2. Nyeni

Untuk kamu yang hobi menikmati hasil karya seni, Museum Macan dan Galeri Indonesia Kaya akan jadi tempat nagbuburit yang cocok buat kamu.

Kamu bisa menikmati hasil karya beragam seniman baik dunia maupun nasional. Kedua galeri ini secara berkala menampilkan beragam hasil karya seni mulai dari seni lukis, music, suara, peran, hingga digital art work.

Nah, untuk kamu yang ingin membuat hasil karya kamu sendiri, Mo Paint yang ada di Gelora Bung Karno bisa jadi pilihan. Soalnya, kalau main ke sini, kamu akan dibekali dengan seperangkat alat Lukis, mulai dari cat hingga kanvas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm