KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari ( KOMPAS.com/Wahyu Lelyanawati)

Satu Hari Tayang, Film KKN di Desa Penari Sudah Raih 315.586 Penonton

1 Mei 2022 13:47 WIB

SonoraBangka.ID - Film horor karya rumah produksi MD PicturesKKN di Desa Penari, mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 April 2022.

Dalam satu hari film itu dirilis, sudah ada 315.486 orang yang menonton KKN di Desa Penari dan bertemu dengan sosok Badarawuhi. Badarawuhi adalah tokoh fiktif yang diperankan oleh Aulia Sarah.

Badarawuhi adalah pengusaha hutan di mana KKN itu diselenggarakan. Dia merupakan penari berbentuk ular di salah satu tempat sinden di hutan tersebut.

“Dalam satu hari, sudah 315.486 orang bertemu dengan Badarawuhi,” tulis MD Pictures di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Minggu (1/4/2022).

Pihak MD Pictures juga mengucapkan terima kasih kepada XXI, CGV, Cinepolis, serta bioskop lainnya yang sudah menayangkan film KKN di Desa Penari.

“Terima kasih untuk @cinema.21 @cgv.id @cinepolisid @flixcinema.id @platinumcineplex_id @bescinema @suryayudhacinema @mopic.co.id @moviplexsukabumi , NSC, Movimax, @rajawalicinema, Dakota Cinema, Golden, Kota Cinema, IGN Cinema,” tulis MD Pictures.

“Hollywood Cinema, Denpasar Cineplex, Gajah Mada, Lotus Cinema, Planet Cinema dan Bioskop lainnya yang telah mendukung film @kknmovie!” lanjutnya.

MD Pictures memperinci, ada 170.179 orang atau 53,94 persen yang sudah menonton KKN di Desa Penari di XXI. Kemudian, ada 78.610 orang atau 24.92 persen yang menonton di CGV.

Lalu, ada 40.908 orang atau 12,97 persen yang menonton di Cinepolis. Terakhir, ada 25.789 orang atau 8,17 persen yang menonton KKN di Desa Penari.

MD Pictures menyebut bahwa KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop. Ia pun mengajak masyarakat untuk menyaksikan film tersebut dan bertemu dengan Badarawuhi.

“Badarawuhi masih menunggu kalian di bioskop, ayo nonton KKN Di Desa Penari SEKARANG!” tulisnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm