V BTS
V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Tak Hanya Tampan, V BTS Bahkan Disebut Memiliki Bau Keringat yang Harum oleh Host Kondang Asal Jepang Ini

3 Mei 2022 12:36 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS mendadak jadi perbincangan hangat setelah salah seorang host kondang asal Jepang menyebut sang idol memiliki bau keringat yang harum.

Jika mayoritas orang memiliki bau keringat yang kurang enak, lain halnya V BTS.

Pasalnya, V BTS disebut memiliki bau keringat yang harum oleh seorang host kondang asal Jepang, yakni Furuyama Masayuki.

Melansir dari Allkpop.com, pada Senin Minggu (1/5/2022), radio NHK menyiarkan program spesial 'BTS Zanmai' selama 8 jam.

Dalam acara tersebut, radio NHK memainkan lagu-lagu BTS dan berbicara soal para member.

DJ dan MC terkenal, Furuyama Masayuki, yang pernah menjadi pembawa acara fanmeeting resmi BTS di Jepang pun juga hadir di acara radio tersebut.

DJ Furuya membagikan sebuah anekdot tentang pengalamannya bertemu V saat menjadi pembawa acara fanmeeting "BTS 5th Muster: Magic Shop" pada 2019.

Saat memandu acara fanmeeting kala itu, Furuya pernah mendekati V ketika sang idol itu membungkuk, lalu menggodanya dengan main-main.

V BTS
Tangkapan layar Allkpop
Momen V BTS gelendotan di bahu Furuyama Masayuki

  

Pemilik akun Twitter @TaehyungCanada, membagikan cerita mengenai Furuya yang memuji bau keringat V saat hadir di acara radio NHK.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm