Amber Heard saat persidangan kasusnya bersama Johnny Depp
Amber Heard saat persidangan kasusnya bersama Johnny Depp ( HAI)

Buntut Kasus dengan Johnny Depp, Psikolog Sebut Amber Heard Punya Gangguan Mental

6 Mei 2022 13:13 WIB

SonoraBangka.ID - Buntut dari kasus KDRT dengan mantan suaminya, Johnny Depp, aktris Amber Heard disinyalir menderita post traumatic stress disorder atau PTSD karena permasalahannya ini.

Hal ini diungkapkan oleh seorang psikolog klinis dan forensik, Dawn Hughes menyusul sidang perseteruan kedua pihak.

Melansir dari Channes News Asia, Hughes mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kondisi mental dari Amber Heard. Menurutnya, Amber didiagnosis mengalami PTSD atau gangguan mental berupa stres akibat trauma yang pernah dialami di masa silam.

Pernyataan ini dikeluarkan Hughes keika menjadi saksi pertama dalam persidangan yang dilakukan pada hari Selasa (3/5/2022) lalu.

 “Terdapat indikasi signifikan untuk fakta bahwa ada kekerasan dalam rumah tangga di hubungan ini,” ungkap Hughes di Fairfox County Circuit, Virginia, AS.

Hasil diagnosis PTSD ini didapat setelah pemeran Mera dalam Aquaman ini melewati empat tes pemeriksaan kondisi mental secara terpisah. Psikolog juga meninjau catatan dari terapi yang dilakukan dan pemeriksaan selama 29 jam.

Namun kesaksian psikolog Hughes ini kontradiktif dengan dokter saksi pihak Johnny Depp, Shannon Curry yang beberapa waktu lalu menentang diagnosis Heard yang menderita PTSD, melainkan ia menganggapnya mengidap gangguan kepribadian histrionik

(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm