Walikota Pangkalpinang dan Sekda Pangkakpinang, Halal Bihalal
Walikota Pangkalpinang dan Sekda Pangkakpinang, Halal Bihalal ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Halal Bihalal Bersama Kepala OPD dan PNS di Lingkungan Pemkot

10 Mei 2022 12:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Pangkalpinang melaksanakan acara halal bihalal di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (9/5/2022).

Dengan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) terlebih dahulu mengucapkan minal aizin wal fa'izin, mohon maaf lahir dan bathin, mengukuhkan niat untuk mempererat silaturahim dan memperkuat hubungan persaudaraan.

"Saya mengucapkan minal aizin wal fa'izin, mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua dapat kembali fitrah," kata Molen.

Ia menambahkan, halal bihalal ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas limpahan kesehatan yang di berikan oleh Allah SWT.

Sehingga semuanya dapat dipertemukan kembali dengan keadaan sehat, setalah sepekan lebih melaksanakan libur cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

"Setelah kita sudah saling bermaafan, kita harus kembali fokus bekerja, banyak target kerja yang harus kita kerjakan, terus jaga dan tingkatkan kinerja kita agar semakin lebih baik lagi," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm