Penyanyi Ari Lasso saat menyambangi rumah rekannya, Ahmad Dhani.
Penyanyi Ari Lasso saat menyambangi rumah rekannya, Ahmad Dhani. ( (Tangkapan layar YouTube VIDEO LEGEND))

Ari Lasso Bakal Manggung Lagi Pasca Jalani Pengobatan Penyakit Kanker

12 Mei 2022 06:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ari Lasso sedang dalam proses pemulihan usai menjalani enam kali kemoterapi karena kanker limfoma. Agar proses pemulihan ini berjalan dengan maksimal, ada beberapa makanan yang sengaja dihindari oleh Ari Lasso.

Terlepas dari proses pemulihan tersebut, Ari Lasso begitu rindu dengan suasana manggung di hadapan penonton yang banyak. Sebab, segala sektor termasuk industri musik Tanah Air dapat terbilang mati suri akibat pandemi Covid-19 sejak dua tahun terakhir.

Namun kini dia gembira karena sebentar lagi bakal kembali menyapa penonton lewat pagelaran Allo Bank Festival 2022. Menurut rencana, Ari Lasso akan  tampil pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Pelantun lagu "Mengejar Matahari" itu kemudian memberi sedikit bocoran soal rencana penampilannya tersebut. "Tapi enggak banyak lagu ya. Kami coba 5 hingga 6 lagu ya," kata Ari Lasso. Meski begitu, Ari Lasso berharap agar proses pemulihannya berjalan dengan baik agar bisa menyapa penonton dengan maksimal.

Terakhir, Ari Lasso juga mengajak hadir dalam acara tersebut.
"Ada D'MASIV, ada band Korea juga, Red Velvet dan NCT Dream. Di Istora ya, di Jakarta," kata Ari Lasso.

Jaga Pola Makan

Sejak menjalani pengobatan, Ari Lasso pun menjaga pola makannya. Salah satunya ketika momen Hari Raya Idul Fitri kemarin.

"Aku cuma makan ketupat sama lidah, karena cuma dimasak (pakai) bawang merah dan bawang putih," ujar Ari Lasso. "Aku enggak makan hati, makan opor, makan sayurannya lontong sayur, ketupat sayur, karena masih banyak jaga makanan," tambah Ari Lasso.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso Akhirnya Bakal Manggung Lagi Usai Jalani Pengobatan Penyakit Kanker", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/12/063125766/ari-lasso-akhirnya-bakal-manggung-lagi-usai-jalani-pengobatan-penyakit?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm