Pasangan kekasih Alyssa Daguise dan Al Ghazali
Pasangan kekasih Alyssa Daguise dan Al Ghazali ( IST)

Al Ghazali Bantah Isu Jika Sudah Menikah Siri dengan Alyssa Daguise

12 Mei 2022 08:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Al Ghazali membantah rumor yang mengatakan ia sudah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Al menyebutkan sanggahan ini usai konferensi pers serial web mendatangnya, Virgin Mom. "Kalau nikah siri enggaklah, pasti dikabarin," kata Al Ghazali di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

Ketika ditanya soal persiapan untuk menikah, Al tidak memberikan jawaban pasti. "Insya Allah," jawab Al dengan singkat. Ia juga tidak membeberkan tanggal berapa akan menikah. Tetapi, ia memastikan belum menjalani foto prewedding.

Isu Al yang bakal menikah telah berembus sejak awal tahun ini. Ibunya, Maia Estianty, juga memberi lampu hijau soal rencana Al menikah muda.

Sebab, ia pun berkaca pada diri sendiri ketika  dulu dipinang musisi Ahmad Dhani. Al diketahui telah berpacaran dengan Alyssa sejak 2016 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Al Ghazali Bantah Sudah Menikah Siri dengan Alyssa Daguise", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/11/220539866/al-ghazali-bantah-sudah-menikah-siri-dengan-alyssa-daguise.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm