Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/LIGHTFIELD STUDIOS)
Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/LIGHTFIELD STUDIOS) ( kompas.com)

Tips Menata Kamar Tidur Berdasarkan Feng Shui untuk Mendatangkan Jodoh

12 Mei 2022 22:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Apakah Anda seorang lajang yang sedang mencari jodoh? Atau Anda terus-menerus diberi pertanyaan soal kapan nikah saat pertemuan keluarga?

Anda dapat memakai feng shui untuk membantu meningkatkan keberuntungan asmara, guna keluar dari status lajang dan bahkan segera menikah.

Dilansir Feng Shui Beginner, Kamis (12/5/2022), berikut beberapa tips feng shui dalam menata kamar tidur untuk mendatangkan jodoh.

1. Mulailah dari tempat tidur

Jangan letakkan tempat tidur menempel di dinding. Masalahnya, posisi ini melambangkan bahwa hubungan baru tidak diterima.

Dianjurkan untuk memposisikan tempat tidur sehingga ada ruang yang sama di kedua sisi dan menciptakan aliran qi yang seimbang, mengirimkan sinyal yang mengundang.

2. Singkirkan bantal tambahan atau boneka

Bila Anda senang tidur dengan banyak bantal atau boneka di tempat tidur, maka sudah saatnya untuk menyingkirkannya.

Sebab, ini menandakan tidak ada ruang bagi orang lain untuk bergabung dengan Anda.

3. Tambahkan simbol cinta di sudut cinta

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm