Kedatangan Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin di Pulau Bangka
Kedatangan Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin di Pulau Bangka ( Istimewa)

Herman Suhadi Dampingi Pj Gubernur Babel, Sejak Pelantikan Hingga Tiba di Bumi Serumpun Sebalai

13 Mei 2022 19:15 WIB

SONORABANGK.ID - Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin, M. Sc, di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (13/05/2022).

Sebelumnya, Herman Suhadi juga mengikuti dan menghadiri pelantikan Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin yang dilantik secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, di Kemendagri Jakarta pada Kamis (12/05/2022) kemarin.

Sebelum dilantik menjadi Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin merupakan Direktur Jenderal (Dirjen) Mineral dan Pertambangan (Minerba) di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Pimpinan beserta Segenap Keluarga Besar DPRD Babel pun menyambut baik atas dilantiknya Ridwan Djamaluddin sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Selamat Dan Sukses atas dilantiknya Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin M. Sc. Sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm