Girl Group CLC
Girl Group CLC ( GRID.ID/Citra Widani)

Setelah 7 Tahun Warnai Industri K-Pop, Girl Group CLC Resmi Bubar

20 Mei 2022 19:11 WIB

SonoraBangka.ID - Girl Group Kpop CLC resmi dibubarkan.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi CLC, Cube Entertainment melalui pernyataan tertulis.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya yakni pada (18/5/2022) 2 anggota CLC yakni Seungyeon dan Yeeun mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan agensi setelah masa kontrak habis.

Mereka adalah member ketiga dan keempat CLC yang akan meninggalkan grup dan agensi mereka setelah Elkie di Februari 2021 dan Sorn di November 2021.

Berselang 2 bulan, tepatnya hari ini, Jumat (20/5/2022) agensi mengumumkan bahwa CLC resmi bubar.

Namun, para penggemar masih bisa mengakses CLC U CUBE maksimal sampai 5 Juni malam, karena di tanggal 6 Juni semua akses akan ditutup.

"Halo, ini Cube Entertainment."

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua karena selalu mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir."

"Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir, kami ingin memberitahu Anda bahwa operasi CLC U CUBE akan dihentikan pada 6 Juni 2022," ujar Cube Entertainment, dikutip dari Soompi.com, Jumat (20/5/2022).

Meski CLC sudah resmi dibubarkan, pihak agensi masih memberi kesempatan untuk para penggemar dapat membaca unggahan terkait CLC di CLC U CUBE.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm