Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri FGD
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri FGD ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Hadiri FGD Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Strategis Pembangunan Kota Tahun 2022

21 Mei 2022 13:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Strategis Pembangunan Kota Pangkalpinang Tahun 2022, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (19/05/22).

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan strategis pembangunan Kota Pangkalpinang ini Pemkot Pangkalpinang bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang dalam rangka percepatan program strategis pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Kita harapkan dengan kerjasama dan kolaborasi bersama pihak Kejari ini, bisa tercapai percepatan pembangunan dan pelaksanaan juga sesuai dengan aturan yang ada, sehingga pelaksanaan kegiatan ini tidak keluar dari aturan, dengan tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang," kata Radmida.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan segala kegiatan dalam pembangunan Kota Pangkalpinang ini banyak sekali kegiatan yang harus sesuai dengan aturan dari Pemerintah, maka untuk itu kegiatan pelaksanaan pembangunan memerlukan pendampingan terkait pengawasan pembangunan fisik maupun non fisik dengan bekerjasama dengan pihak Kejari Kota Pangkalpinang.

"Kami berterima kasih dengan pihak Kejari Pangkalpinang yang sudah membimbing, mengarahkan dan mengawal kami dalam pelaksanaan pembangunan ini, sehingga kami saat ini bekerja dengan hati nyaman, tenang dengan tujuan pelaksanaan yang tercapai," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm