Rapat koordinasi Muskomwil APEKSI Tahun 2022
Rapat koordinasi Muskomwil APEKSI Tahun 2022 ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen: Pemkot Pangkalpinang Siap Gelar Muskomwil II Apeksi Sumbagsel

22 Mei 2022 09:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah II (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2022, di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Jum’at (20/5/22).

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan syukur bahwa pada tanggal 8-10 Juni 2022 akan ada Musyawarah Komisariat Wilayah II Apeksi di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

"Yang dihadiri oleh 10 walikota dari Sumbagsel dan Bogor. Kita akan menjadi tuan rumah yang baik dan kita berikan pelayanan bagi mereka, mulai dari kedatangan sampai mereka pulang," ungkap Molen.

Lanjutnya, Molen juga menerangkan walikota di Sumbagsel yang hadir ialah Walikota Metro, Walikota Lampung, Walikota Pagaralam, Walikota Prabumulih, Walikota Lubuk Linggau, Walikota Palembang, Walikota Jambi dan Walikota Bengkulu juga Walikota Bogor hadir sebagai Ketua Apeksi Pusat serta Walikota Pangkalpinang sebagai tuan rumah penyelenggara Muskomwil II Apeksi Sumbagsel.


“Ini kan event yang sangat baik untuk memperkenalkan daerah kita dan untuk membangkitkan ekonomi Kota Pangkalpinang yang selama dua tahun ini sepi kegiatan-kegiatan seperti ini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm