Ilustrasi wajan baja karbon.
Ilustrasi wajan baja karbon. ( SHUTTERSTOCK / Jaimieandkyleshootstock)

Pilih Alat Masak dengan Bijak Agar Tak Berujung Jadi Tumpukan Sampah

22 Mei 2022 18:53 WIB

SonoraBangka.id - Wajan adalah salah satu alat masak yang dibutuhkan semua rumah tangga untuk menggoreng, menumis, membakar, mencoklatkan makanan, dan sebagainya.

ya memang, memilih wajan bagi ibu, rasanya seperti memilih jodoh.

Kalau enggak pas, enggak akan nyaman di hati dan pekerjaan memasak jadi terasa melelahkan.

Namun, kalau sudah nyaman, ya, mau diminta masak berapa kali juga siap.

Makanya penting banget nih untuk bijak dalam hal memilih alat masa yang sesuai kebutuhan.

Toh, alat masak kan dipakai setiap hari, jadi enggak boleh sembarang. Lebih baik usahakan pilih alat masak yang paling berkualitas.

Sebab dilansir dari healthline, alat masak seperti panci dan wajan yang tidak berkualitas bisa jadi sampah yang menumpuk karena orang-orang tidak akan ragu untuk langsung membuang alat masak mereka ketika tidak berfungsi dengan baik.

Sayangnya, banyak yang mengira kalau membeli alat masak berkualitas pasti harganya sangat mahal.

Menjawab kebutuhan tersebut, perusahaan yang menjual perlengkapan dapur, TKIS, akhirnya menyuguhkan alat masak berkualitas dengan harga pas yang dikantong.

““Produk kami hasil import langsung dari pabrik di China tanpa perantara, dan masuk ke Indonesia sudah dengan nama brand TKIS,” jelas Muzaki, Asisten Komunikasi TKIS.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm