Kim Min Kyu
Kim Min Kyu ( GRID.ID/Mentari)

Makin Populer Pasca Bintangi Business Proposal Bareng Seol In Ah hingga Ahn Hyo Seob, Kim Min Kyu Bakal Comeback Lewat Drama Fantasi Romantis Pontifex Maximus Rembrary

24 Mei 2022 15:11 WIB

SonoraBangka.ID - Popularitas aktor Kim Min Kyu di berbagai negara, termasuk Indonesia meroket setelah ia membintangi Business Proposal.

Dalam drama yang mengangkat kisah cinta perkantoran tersebut, sebenarnya yang berperan sebagai tokoh utama adalah Ahn Hyo Seob dan Kim Sejeong.

Namun, kisah percintaannya yang dipasangkan dengan aktris Seol In Ah pun tak kalah merebut perhatian.

Ia pun makin populer setelah adegan ciumannya yang dianggap fenomenal dengan Seol In Ah viral di media sosial.

Kim Min Kyu
(Instagram/mingue.k)
Kim Min Kyu dan Seol In Ah

Dengan popularitas yang semakin meningkat, tak heran jika ia kebanjiran tawaran untuk bermain dalam berbagai drama lainnya.

Namun, alih-alih memilih melodrama, dilansir dari Allkpop.com pada Senin (23/5/2022), ia justru tertarik untuk bermain dalam drama bergenre romance fantasy.

Ya, menurut laporan media pada Senin (23/5/2022), ia mendapatkan peran utama pria dalam drama berjudul Pontifex Maximus Rembrary.

Sama seperti Business Proposal, rupanya Pontifex Maximus Rembrary merupakan sebuah drama yang didasarkan pada webtoon populer.

 
 

Judul webtoonnya adalah Holy Idol.

Dalam drama tersebut, Kim Min Kyu akan memerankan seorang idola yang tidak populer.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm