Profile Picture Instagram Bisnis G-Dragon
Profile Picture Instagram Bisnis G-Dragon ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Profile Picture Instagram Bisnis G-Dragon Diganti 'Jari Tengah', Benarkah Bentuk Protes atas Isu Dating Jennie BLACKPINK dan V BTS?

25 Mei 2022 08:29 WIB

SonoraBangka.IDMedia Korea Selatan Star1 menyoroti perubahan profile picture Instagram G-Dragon BIGBANG @peaceminusonedotcom.

Akun bisnis fashion milik G-Dragon BIGBANG dan kakaknya Kwon Dami itu diganti dengan 'Jari tengah' sang idola.

Akun fashion tersebut memang dikendalikan oleh kakak perempuan G-Dragon BIGBANG, namun pelantun lagu 'Good Boy' itu juga banyak terjun ke dalamnya.

Tak sedikit media di Korea Selatan yang kemudian mengartikan bahwa hal tersebut adalah bentuk protes G-Dragon BIGBANG atas isu dating Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Mengutip Media Star1, Selasa (24/5/2022) dikatakan bahwa foto yang memiliki makna umpatan itu adalah suara hati G-Dragon tentang pemberitaan simpang siur yang menyeret sang kekasih.

Profile Picture Instagram Bisnis G-Dragon
(tangkap layar Naver Star1)
Profil picture Instagram @peaceminusonedotcom dirubah dengan gambar 'Jari Tengah'.

Untuk diketahui bahwa rumor ini bermula tatkala salah seorang saksi mata mengatakan bahwa dirinya melihat V dan Jennie sedang berada dalam satu mobil di Pulau Jeju.

Keduanya tampak semringah di mana V terlihat mengemudikan mobil dan Jennie berada di sebelahnya.

Namun, ARMY (fans BTS) menyebut bahwa V sebenarnya sedang pergi bersama J-Hope dalam satu mobil. 

Mereka percaya bahwa foto tersebut sengaja di edit untuk menutupi kasus bullying Kim Garam Le Sserafim yang kini sedang mendominasi.

YG Entertainment pun merespons kabar isu tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya tak memiliki suatu apa pun untuk dikatakan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm