V BTS & Jennie Blackpink
V BTS & Jennie Blackpink ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Karyawan Maskapai Penerbangan Ini Ngaku Melihat V BTS dan Jennie BLACKPINK Terbang ke Pulau Jeju Menggunakan Pesawat yang Sama

27 Mei 2022 20:04 WIB

SonoraBangka.ID - Belum jelas soal rumor kencan V BTS dengan Jennie BLACKPINK, kedua idol ini dikabarkan kepergok pergi ke Pulau Jeju bersama.

Pada 23 Mei kemarin, V BTS dan Jennie BLACKPINK diterpa rumor kencan dengan beredarnya foto yang diduga keduanya tengah berkencan di Pulau Jeju.

Sayangnya, baik V BTS, Jennie BLACKPINK, maupun agensi mereka enggan menyangkal maupun mengkonfirmasi mengenai rumor kencan tersebut.

Hal itu lantas menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar mengenai kebenaran dari rumor kencan V BTS dengan Jennie BLACKPINK.

Namun banyak juga netizen yang percaya bahwa foto kencan V dan Jennie yang beredar di media sosial adalah hasil editan.

Terlepas dari hal tersebut, seorang karyawan maskapai penerbangan baru-baru ini justru membuat heboh dengan postingannya mengenai V dan Jennie.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah sang karyawan di 'Blind', aplikasi jejaring sosial Korea anonim untuk tempat kerja, pada Rabu (25/5/2022).

Melansir dari Allkpop.com, dalam postingannya tersebut, salah seorang karyawan maskapai Korea T'Way mengaku melihat V dan Jennie dalam penerbangan ke Pulau Jeju.

Ia juga mengatakan bahwa banyak karyawan T'way mengira kedua idol itu berkencan di depan umum karena mereka pergi bersama di tempat terbuka.

Dalam postingan tersebut, karyawan itu juga mengungkapkan bahwa V dan Jennie terbang ke Pulau Jeju menggunakan pesawat kelas bisnis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm