10 Besar Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung
10 Besar Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung ( Iqbal Kurniawan)

Babak Terakhir Dari Ajang Pemilihan Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2022

30 Mei 2022 16:36 WIB

SONORABANGKA.ID - 70 Peserta Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2022 telah tereliminasi dalam kurun waktu 20 hari dan menyisakan 10 peserta yang masuk kendalam babak final.

Sebanyak 10 peserta yang masuk dalam babak final dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Top 5 putera dan top 5 puteri.

Semua peserta yang lolos ke final sudah melewati berbagai tantangan dan menampilkan kemampuan nya di hadapan para dewan juri, para peserta finalis bersiap memperebutkan winner gelar Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung.

Di konser final, para peserta mendapatkan tantangan membawakan genre lagu yang belum pernah dibawakan selama audisi tujuan nya untuk meningkatkan kemampuan dalam bernyayi dangdut.

Setelah menyelesaikan tantangan babak final para peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan seperti coaching vocal, koreo, personality, make over, photoshoot, dan akan di undang menghadiri berbagai kegiatan talkshow untuk mengasah kemampuan public speaking.

Di malam Penobatan Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2022 pra finalis selain bernyayi, mereka juga akan menampilkan sebuah pertunjukan drama musikal dan dalam acara malam penobatan juga akan di isi juga dengan artis daerah seperti Niar KDI, Frisna LIDA, ADIT LIDA, JORDAN LIDA, Nabita Aurelia.

Malam penobatan akan dilaksanakan di bangka city hotel pada tanggal 10 Juni 2022.

PenulisIqbal Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm