Ilustrasi tempat tidur dengan headboard kayu. (PIXABAY/JEAN VAN DER MEULEN)
Ilustrasi tempat tidur dengan headboard kayu. (PIXABAY/JEAN VAN DER MEULEN) ( kompas.com)

Di mana Posisi yang Paling Benar untuk Meletakkan Tempat Tidur?

30 Mei 2022 16:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Selain dekorasi yang nyaman dan menarik, di dalam kamar tidur ada yang harus diperhatikan lagi, yakni posisi tempat tidur.

Menurut feng shui, lokasi tempat tidur ini menjadi hal yang penting karena dapat memengaruhi kualitas tidur dan energi baik.

Dilansir Today, Senin (30/5/2022), ada beberapa anggapan terkait posisi tempat tidur ini. Mulai dari posisi peletakkan tempat tidur hingga pemandangan yang bisa dilihat dari tempat tidur.

Lalu, bagaimana posisi tempat tidur yang paling benar? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Harus memposisikan kepala tempat tidur di dinding utama

Tetapi sebenarnya, Ini tidak selalu merupakan solusi terbaik, karena tergantung pada tata letak kamar tidur dan kamar-kamar yang bersebelahan.

Feng shui biasanya akan sangat mendukung mendorong tempat tidur ke dinding utama kamar tidur. Tapi, feng shui memperingatkan agar tidak melakukannya bila ada pipa saluran air kamar mandi atau pipa lainnya mengalir melalui dinding.

Bahkan mereka yang tidak percaya pada chi mungkin setuju di sini, karena, sementara tempat tidur di sebelah pipa mungkin tidak menghilangkan kesuksesan Anda, Anda tidak ingin pipa mengganggu tidur Anda.

Desainer interior akan memberi tahu Anda bahwa posisi tempat tidur tergantung pada ukuran dan proporsi kamar tidur.

“Jika denah lantainya persegi, maka yang terbaik adalah menempatkan tempat tidur di poros tengah,” kata desainer interior Julia Golavskaya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm