Song Geong Hee dan Park Se Wan
Song Geong Hee dan Park Se Wan ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Song Geon Hee dan Park Se Wan Siap Bikin Penonton Baper Sekaligus Tegang Lewat Drama Korea 'Ultimate Weapon Alice'

1 Juni 2022 09:04 WIB

SonoraBangka.IDSong Geon Hee dan Park Se Wan akan menyapa penonton lewat drama Korea 'Ultimate Weapon Alice', tai hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry antara Song Geong Hee dan Park Se Wan dalam drama Korea 'Ultimate Weapon Alice', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Ultimate Weapon Alice' yang dibintangi Song Geong Hee dan Park Se Wan.

Sebab, drama tersebut akan tayang di platform WATCHA.

Di lain sisi, kini juga telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan bagi para pecinta drakor.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan sosok aktor Song Geon Hee.

Aktor tampan berusia 24 tahun itu memang dikenal kerap wira-wiri membintangi berbagai judul drama populer sebagai pemeran pendukung.

Beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi Song Geon Hee, yakni 'Snowdrop', 'The Great Shaman Ga Doo Shim', 'The Tale of Nokdu', 'Love Alarm', dan masih banyak lagi. 

Kerap berperan sebagai pemeran pendukung, kini Song Geon Hee didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea 'Ultimate Weapon Alice'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm