( )

Sekda Kota Pangkalpinang Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022

1 Juni 2022 20:25 WIB


SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022, di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, melalui zoom meeting mengikuti upacara yang digelar secara nasional dipimpin Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rabu (1/6/22).

Kegiatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini dihadiri unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang, sejumlah pejabat dan perwakilan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, perwakilan camat dan undangan lainnya.

"Ini merupakan momen penting bagi kita Bangsa Indonesia, bagaimana kita sebagai generasi penerus menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam jiwa dan kehidupan kita sehari-hari dalam berinteraksi dengan masyarakat di Kota Pangkalpinang," kata Radmida Dawam.

Ia menambahkan,, saat ini nilai luhur Pancasila harus ditumbuhkembangkan dalam jiwa generasi muda, karena saat ini banyak generasi muda dikelilingi pengaruh dunia go digital, oleh karena itu pemerintah hingga saat ini masih terus melakukan edukasi nilai-nilai luhur Pancasila ini kepada generasi muda, khususnya para pelajar agar tetap menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila ini.

"Pemkot Pangkalpinang terus mengedukasi generasi muda untuk tetap menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila ini, juga dengan momen peringatan hari pancasila ini, kita jaga dan pertahankan semangat gotong- royong dalam membangun daerah kita, Kota Beribu Senyuman ini," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm