Sinopsis Link: Eat, Love, Kill
Sinopsis Link: Eat, Love, Kill ( KOMPAS.com/Valentina Wijaya)

Sinopsis Link: Eat, Love, Kill, Yeo Jin Goo Jatuh Cinta pada Moon Ga Young yang Misterius

2 Juni 2022 14:52 WIB

SonoraBangka.ID -  Link: Eat, Love, Kill merupakan serial drama Korea terbaru yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 6 Juni 2022 mendatang.

Drakor ini menandakan comeback dari aktris cantik Moon Ga Young dan aktor tampan Yeo Jin Goo.

Link: Eat, Love, Kill mengisahkan tentang seorang juru masak terkenal yang menggali kembali masa lalunya.

Kisah ini berfokus pada kehidupan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo), seorang juru masak terkenal peraih Michelin Star yang secara tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk merasakan emosi orang lain.

Bahkan terkadang Eun Gye Hoon dapat meneteskan air mata secara mendadak di depan pengunjung restoran.

Karena dirasa sudah mengganggu, ia memutuskan untuk mencari tahu mengenai masa lalunya, termasuk mengenai hilangnya saudara kembar perempuannya.

Ketika Eun Gye Hoon memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, ia jatuh cinta pada seorang wanita misterius bernama Da Hyun (Moon Ga Young).

Namun, tak disangka, ia merasakan emosi yang sama persis dengan saudara kembarnya ketika sedang bersama Da Hyun.

Kini, Eun Gye Hoon dihadapkan pada dua pilihan; tetap meneruskan rasa sukanya pada Da Hyun atau fokus mencari kebenaran di balik hilangnya sang saudara kembar.

Lantas, apa yang akan Eun Gye Hoon lakukan? Mengapa ia bisa merasakan emosi yang sama saat bersama dengan Da Hyun?

Nantikan kisah selengkapnya dalam drakor Link: Eat, Love, Kill yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 6 Juni 2022 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm