Memiliki dapur kecil tapi rapi bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan. Dengan cara menata ruangan yang tepat, kita bisa membuat ruangan dapur yang kecil tampak lebih lega dan nyaman.(UNSPLASH/JASON BRISCOE)
Memiliki dapur kecil tapi rapi bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan. Dengan cara menata ruangan yang tepat, kita bisa membuat ruangan dapur yang kecil tampak lebih lega dan nyaman.(UNSPLASH/JASON BRISCOE) ( kompas.com)

8 Tips Feng Shui agar Dapur Mendatangkan Energi Positif

2 Juni 2022 16:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam Feng Shui, dapur adalah salah satu dari tiga tempat paling penting dalam rumah.

Masalahnya dapur tidak cuma berfungsi sebagai tempat untuk menyiapkan dan menyimpan makanan untuk dikonsumsi, tetapi juga tempat energi baik dan buruk berinteraksi dengan api untuk mencapai keseimbangan.

Untuk itu, diperlukan beberapa tips Feng Shui guna membuat dapur tetap sejahtera dan sehat.

Nah, berikut delapan tips Feng Shui agar dapur kita menjadi tempat sempurna, seperti dilansir dari Lifestyle Asia.

Rutin bersihkan dapur

Mulailah dengan membersihkan kulkas dan dapur serta membuang item yang melewati tanggal kedaluwarsa. Hal ini tidak hanya akan membersihkan ruang tetapi juga meningkatkan hal positif di dapur kita.

Karena itu, jangan lupa bersihkan debu atau kotoran yang mungkin terkumpul di area kulkas dan dapur, ya.

Perlu diingat, kompor mewakili karir, sumber daya, dan bagaimana kita dapat mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan kompor setiap hari untuk menghilangkan energi stagnan di dapur.

Menjaganya agar tetap bebas dari kotoran dapat meningkatkan karier dan meningkatkan aliran kekayaan, serta menarik sumber daya yang bermanfaat.

Selain itu, buang mug dan piring yang terkelupas atau pecah untuk menghindari energi yang rusak atau nasib buruk.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm