Microsoft Word
Microsoft Word ( )

Menambahkan Nomor Halaman pada Dokumen Microsoft Word,Ini caranya

4 Juni 2022 06:30 WIB

Bangkasonora.ID - Sejak sekolah dasar, kita sudah diajarkan untuk mengoperasikan berbagai aplikasi pengolahan kata, mulai dari mengetik hingga menggunakan tools pada aplikasi Microsoft Office

Salah satu aplikasi pengolahan kata paling sering digunakan, yaitu Microsoft Word

Dengan Microsoft Word, kita bisa membuat dokumen berupa tulisan, diagram, grafik, menyisipkan gambar, hingga dokumen yang harus disisipkan nomor halaman. 

Dokumen yang dilengkapi dengan nomor halaman biasanya terdiri dari beberapa lembar, sehingga harus dibedakan halamannya agar tidak tertukar ketika dicetak.

Teman-teman yang bingung cara menambahkan nomor halaman di bagian atas atau bawah teks, bisa mencari tahu dari penjelasan berikut. 

Cara Menambahkan Nomor Halaman

1. Buka aplikasi Microsoft Word, kemudian atur margin sesuai dengan dokumen yang dibutuhkan. 

2. Kamu bisa mengetik isi dokumen terlebih dahulu, sebelum menyisipkan nomor halaman. 

3. Setelah selesai mengetik dokumen, klik Insert di toolbar atas, kemudian cari menu Page Number.

4. Jika kamu ingin menambahkan nomor di bawah halaman, pilih menu Bottom of Page. Sebaliknya, jika ingin meletakkan nomor halaman di atas, maka pilih Top of Page

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm