Vokalis Dance Gavin Dance, Tilian Pearson
Vokalis Dance Gavin Dance, Tilian Pearson ( )

Vokalis Kena Tuduhan Seksual, Dance Gavin Dance Tetap Akan Rilis Album

6 Juni 2022 12:23 WIB

SonoraBangka.IDVokalis Dance Gavin Dance, Tilian Pearson perlahan menjauh dari band setelah tuduhan perbuatan asusila. Menurut statement dari band, Tilian akan mengambil bantuan profesional sementara mereka akan tetap melanjutan tur.

“Tuduhan atas Tilian baru-baru ini adalah sesuatu yang kami tanggapi secara serius, dan kami telah berdiskusi terkait aksi yang patut dilakukan. Efektif dengan segera, Tilian akan beranjak dari band untuk mencari bantuan profesional.”

Dance Gavin Dance juga akan tetap merilis album Jackpot Juicer seperti yang telah direncanakan.

“Jon, Will, Matt, dan Andrew akan melanjutkan semua tur yang terjadwal. Band juga akan tetap merilis Jackpot Juicer. Kami semua bekerja keras untuk album ini, dan ini juga karya terakhir yang direkam Tim. Kami ingin yakin bahwa kami memberi perhatian penuh dalam perilisan ini dan menghormati warisannya.” 

“Kami tahu kalau ini sangat mengecewakan dan kami minta kalian untuk sabar dan mengerti sebisa mungkin bagaimana semuanya telah bekerja keras di album ini.”

“Kami apresiasi kalian selalu.”

Tuduhan yang ditujukan kepada Tilian meliputi dakwaan atas tindakan abusif dan manipulasi. Vokalis bernada tinggi ini juga merespon tiduhan ini di Reddit, dengan mengucapkan “aksi seksual itu benar-benar konsensual dan ini menyakitkanku karena aku pikir ada sebuah kemurahan hati dan kebaikan yang nggak disebut dalam versinya.”

(*)

 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm