Momen pernikahan Eva Celia
Momen pernikahan Eva Celia ( )

Eva Celia Resmi Menikah, Sophia Latjuba Unggah Momen Haru di Instagram

6 Juni 2022 12:50 WIB

SonoraBangka.ID - Pasangan Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi melangsungkan pernikahan pada Jumat (3/6/2022) lalu di Gereja Katedral Jakarta. 

Pernikahan Eva Celia membawa kebahagiaan sang ibunda, Sophia Latjuba. Aktris yang terkenal awet muda satu ini membagikan momen usai putrinya dan Demas menjalani pemberkatan pernikahan.

Selain itu, terlihat kedua keluarga besar berkumpul dan berbagagia atas momen mengharukan ini.

Nggak lupa, Sophia Latjuba juga berterima kasih atas semua dukungan serta perhatian dari semua pihak yang berhasil mensukseskan pernikahan putri dan menantunya. 

"Atas nama keluarga besar Eva dan Demas, kami benar-benar merasa terhormat dan berterima kasih atas kehadiran, harapan hangat, dan dukungan yang murah hati untuk pernikahan anak-anak kami," tulis Sophia Latjuba dalam Instagramnya.

"Kami sangat bersyukur atas perhatian yang luar biasa. Pernikahan mereka berjalan dengan indah melebihi kata-kata," lanjutnya.

Melihat momen istimewa putrinya, Sophia Latjuba berharap pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa diselimuti kedamaian dan kebahagiaan selamanya.

"Kami menantikan masa depan kami bersama dengan sukacita, kedamaian, dan kenangan indah," tulis Sophia Latjuba lagi.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm