Adegan KKN di Desa Penari
Adegan KKN di Desa Penari ( )

Berjaya di Negeri Jiran, KKN di Desa Penari Raup Miliaran di Malaysia!

7 Juni 2022 09:41 WIB

SonoraBangka.ID - Nggak cuma laris manis di dalam negeri, film KKN di Desa Penari juga meraup kesuksesan besar di Negeri Jiran, Malaysia.

Film yang diangkat dari sebuah utas di Twitter ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 19 juta ringgit atau setara dengan 62,3 miliar rupiah!

Hal ini dikonfirmasi oleh CEO MD EntertainmentManoj Punjabi kepada Kompas.com.

“Luar biasa. Malaysia udah hampir 19 atau 20 juta ringgit. Tertinggi, double," kata Manoj Punjabi Minggu (5/6/2022). 

Pencapaian fantastis KKN di Desa Penari ini sekaligus menyalip kesuksesan dua film tanah air yang ditayangkan di Malaysia sebelumnya.

"Saya kira tertinggi sebelumnya Pengabdi Setan dengan 9 juta ringgit, terus Makmum dengan 6,5 juta ringgit. Sekarang KKN sudah 19 juta hampir 20 juta ringgit," terang Manoj.

Kesuksesan ini turut menyertai rekor yang dipecahkan KKN di Desa Penari yang berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan menembus angka 9 juta penonton sejak perilisan perdananya pada 30 April 2022.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm