Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Saat Mau Membeli Produk Skincare, 3 Hal Ini Wajib Diperhatikan

7 Juni 2022 09:55 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai perempuan, kecantikan adalah sesuatu yang amat sangat didambakan. 

Cantik juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang indah dan menarik, dan dapat dipastikan, sudah kodratnya perempuan ingin terlihat cantik dan menarik.

Salah satu kriteria dari cantik adalah mempunyai penampilan yang menarik serta mempunyai kulit yang bersih sehat dan juga tampak segar serta wangi.

Namun pasti semua memahami bahwa banyak perempuan yang mengalami gangguan kesehatan kulit, baik itu jerawat, kulit kering, komedo dan juga kulit cepat berkerut.

Dan kadang mereka membeli produk perawatan kulit yang kurang cocok dan malah menjadikan kulit menjadi semakin rusak.

Dilansir dari akun instagram @hedtutuskinsolution, banyak produk skincare untuk kecantikan kulit yang menawarkan dan menjanjikan kulit menjadi yang bersih, glowing dan sehat.

Ditambah banyaknya iklan yang terkadang mampu membuat seseorang langsung membeli tanpa terlebih dahulu melakukan konsultasi mengenai jenis kulit dan gangguan kulit yang dialami.

Hal inilah yang akhirnya menyebabkan produk yang dibeli tidak cocok dan malah membuat kulit menjadi semakin parah dan kurang sehat.

Untuk itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membeli produk skincare untuk perawatan kulit seperti dikutip dari laman hedtutuskinsolution.com

1. Sesuaikan dengan jenis kulit 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm