Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).
Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Menjadi Guru Umar Bakri Pada Naga Naga Naga, Impian Eko Patrio Tercapai

9 Juni 2022 09:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak sekaligus politisi Eko Patrio terlibat pada film Naga Naga Naga yang disutradarai oleh Deddy Mizwar. Film tersebut adalah sekuel Nagabonar Jadi 2 (2007) dan dirilis di bioskop Tanah Air pada 16 Juni 2022. Eko menyebut telah mengikuti cerita Nagabonar sejak film pertama.

"Nonton ini buat saya suatu kebanggaan. Pertama saya nonton Nagabonar itu saya mimpi kapan saya main di situ," ujar Eko Patrio saat ditemui usai gala premiere Naga Naga Naga di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Eko sangat bersyukur diajak langsung oleh Deddy Mizwar untuk bermain dalam film Naga Naga Naga.

"Alhamdulillah, di Naga Naga Naga ini saya diajak sama Bang Naga sendiri. Walaupun kecil tapi saya rasa kesegaran buat diri saya," uacp Eko Patrio. Sementara itu menurut Deddy Mizwar, Naga Naga Naga menyampaikan pesan nasionalisme dan cinta akan sesama dalam film tersebut.

"Jangan bicara soal makna cerita seluruhnya, panjang pokoknya. Ini bicara budaya tentang cinta terhadap sesama, cinta Tanah Air," ujar Deddy Mizwar Deddy Mizwar menyebut makna film secara keseluruhan sangatlah panjang.

"Kalau bicara Naga, frame-nya adalah masyarakat nasionalisme. Cinta Tanah Air. Jadi Jenderal Naga berbicara tentang Indonesia di sana. Kalau mau cerita panjang ini bisa 1,5 jam. Tepuk tangan aja," tambahnya.

Film Naga Naga Naga akan menampilkan Beby Tsabita, Deddy Mizwar, dan Tora Sudiro sebagai pemeran utama. Masih seperti dua film pertamanya, Naga Naga Naga pun mengusung tema keluarga yang dibumbui komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalisme.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Guru Umar Bakri dalam Naga Naga Naga, Mimpi Eko Patrio Tercapai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/08/230749466/jadi-guru-umar-bakri-dalam-naga-naga-naga-mimpi-eko-patrio-tercapai.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm