Ilustrasi Zoidak Virgo. Berikut sifat dan karakter Zodiak Virgo, zodiak yang memiliki lambang perempuan dan merupakan zodiak keenam.
Ilustrasi Zoidak Virgo. Berikut sifat dan karakter Zodiak Virgo, zodiak yang memiliki lambang perempuan dan merupakan zodiak keenam. ( TRIBUNNEWS.COM)

Sifat dan Karakter Zodiak Virgo(23 Agustus - 22 September): Perfeksionis, Kritis, Produktif, dan Kreatif

13 Juni 2022 20:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Inilah sifat dan karakter Zodiak Virgo, zodiak yang memiliki lambang perempuan dan merupakan zodiak keenam.

Virgo dikenal sebagai perfeksionis karena perhatian mereka terhadap detail setiap hal, dikutip dari www.costarastrology.com.

Mereka juga bisa rewel dan kritis terhadap suatu kesalahan.

Virgo lebih suka berada di ruang yang terorganisir, tetapi menempatkan kondisi mereka di atas kenyamanan mereka sendiri.

Ini bisa berarti bahwa seorang Virgo terlalu sibuk memperbaiki kehidupan orang-orang di sekitar mereka untuk melakukan banyak pekerjaan dalam memenuhi kebutuhannya sendiri.

Virgo juga dikenal cerdas, tetapi karena sifatnya yang tertutup, mereka kadang-kadang kesulitan mengekspresikan diri.

Berbicara dengan mereka mungkin terasa seperti mengambang di permukaan.

Kalian juga akan merasa tidak pernah tahu apa yang Virgo pikirkan dan rasakan jauh di lubuk hati.

Penekanan Virgo pada pemikiran dan gagasan bisa tampak seperti menutupi kurangnya kedalaman emosionalnya.

Pada kenyataannya, mereka adalah benteng bagi diri mereka sendiri, atau bisa disebut definisi pengendalian diri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm