Ilustrasi kamar tidur sempit, rak buku di kamar tidur(SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi kamar tidur sempit, rak buku di kamar tidur(SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( kompas.com)

10 Tips Feng Shui Kamar Tidur Sempit untuk Menciptakan Energi Positif

17 Juni 2022 17:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan filosofi feng shui, kamar tidur sangat penting dibandingkan dengan ruangan lain di rumah. Sebab, Anda menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur dibandingkan dengan ruangan lain di rumah.

Maka dari itu, Anda perlu memastikan bahwa energi positif mengalir ke dalam kamar tidur. Dengan demikian, penerapan feng shui kamar tidur dapat mempengaruhi Anda secara signifikan.

Lalu, bagaimana dengan feng shui kamar tidur sempit? Dilansir Feng Shui Tricks, Kamis (16/6/2022), berikut beberapa tips feng shui kamar tidur sempit untuk mendatangkan energi positif.

1. Ciptakan suasana yang positif

Dalam feng shui, memakai kristal bisa sangat energik, menenangkan, dan santai. Contoh yang baik adalah menempatkan dan menggunakan kuarsa mawar, kristal yang dikenal dengan kualitas penyembuhan dan relaksasinya.

Bila Anda tidak terlalu menyukai kristal, pilihlah lampu garam atau diffuser minyak esensial.

Menggunakan ini akan meningkatkan kualitas tidur dan membersihkan udara dengan mengurangi frekuensi elektromagnetik.

2. Manfaatkan cahaya alami

Cahaya sangat penting untuk membuat kamar tidur sempit terasa lebih besar dan untuk menyeimbangkan feng shui sebuah ruangan. Jadi, penting untuk mendapatkan lebih banyak cahaya alami untuk membangunkan tubuh Anda secara alami dan sebaliknya.

Untuk meningkatkan pencahayaan yang tepat di dalam ruangan, gunakan beberapa lampu untuk menyebarkan cahaya secara merata di sekitar ruangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm