Bioskop XXI Transmart Pangkalpinang
Bioskop XXI Transmart Pangkalpinang ( )

Pengunjung Bioskop di Pangkalpinang Melonjak, Industri Film Kini Mulai Pulih

18 Juni 2022 09:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Ramainya bioskop ketika libur lebaran kemarin memberikan angin segar untuk dunia perfilman tanah air.

Angin segar itu juga terus dirasakan hingga saat ini, walau tak lagi memasuki libur lebaran.

Sejumlah bioskop mulai memberikan pertunjukan film-film yang seru, sehingga memancing langsung para penonton.

Baik film horor tanah air, hingga film action luar negri yang menjadi daya tarik.

Bioskop di Pangkalpinang sendiri mengaku ketika libur lebaran kemarin jumlah penonton meningkat drastis hingga 100 persen dibandingkan saat pandemi covid-19 kemarin.

Bes Cinema bioskop pertama di Bangka Belitung juga mengaku selama libur lebaran kemarin tembus hingga sepuluh ribu penonton.

Pengelola Bes Cinema Pangkalpinang, Robert menyebut, beberapa film menarik saat ini menjadi perangsang penonton bioskop menjadi meningkat.

"Baik film horor seperti film KKN Desa Penari kemarin membuat peningkatan jumlah penonton. Film action luar negeri yang juga tak kalah seru, jadi sekarang sudah banyak film-film yang menarik yang membuat para penonton tertarik menonton di bioskop," kata Robert kepada Bangkapos.com, Jumat (17/6/2022).

Menurutnya, kini  yang tak lagi memasuki momen lebaran sehari penonton bioskop bisa 400 hingga 500 penonton.

"Kalau filmnya bagus dan menarik, maka yang nonton juga banyak, kalau weekend dan libur nasional biasanya lebih ramai lagi,"katanya.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm