Album Terbaru BTS 'Proof'
Album Terbaru BTS 'Proof' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Album Terbaru BTS 'Proof' Jadi Album Kpop Terlaris di Tahun 2022 Setelah Mencapai Total Penjualan 2,7 Juta Eksemplar di Minggu Pertama

20 Juni 2022 11:27 WIB

SonoraBangka.ID - Album terbaru BTS, Proof berhasil menjadi album Kpop terlaris di tahun 2022 setelah berhasil terjual lebih dari 2,7 juta eksemplar di minggu pertama.

Tak cuman itu, Proof juga memegang rekor penjualan minggu pertama tertinggi kedua sepanjang masa, tepat di belakang 'Map of the Soul: 7' BTS dengan 3,3 juta kopi.

BTS bahkan menempati 4 posisi teratas pada rekor penjualan minggu pertama tertinggi sepanjang masa di Hanteo chart.

Di posisi pertama ditempati oleh 'Map of the Soul: 7', dilanjutkan dengan 'Proof' di posisi kedua, 'BE' ketiga, dan 'Map of Soul: Persona' di posisi keempat.

Album Butter juga masuk ke dalam 10 besar Hanteo Chart setelah album Face The Sun Seventeen di posisi nomor 6.

Melansir dari Allkpop.com, Jumat (17/6/2022), berikut 30 album idola Kpop yang berhasil merajai chart Hanteo edisi Juni 2022:

1. BTS - MAP OF THE SOUL: 7

2. BTS - Proof

3. BTS - BE

4. BTS - MAP OF THE SOUL : PERSONA

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm