Poster film Ghost Writer 2(IMDB)
Poster film Ghost Writer 2(IMDB) ( )

Ghost Writer Bakal Tayang di Bioskop Tanah Air Besok 21 Juli 2022

20 Juni 2022 15:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah produksi Starvision Plus akhirnya merilis poster untuk film Ghost Writer 2 karya Muhadkly Acho. Poster ini terlihat pada Instagram Ernest Prakasa yang dalam proyek ini bertindak sebagai produser Ghost Writer 2 bersama Bene Dion Rajagukguk dan Chand Parwez Servia.

Pada keterangan tertulis unggahan tersebut, Ernest Prakasa juga mengumumkan tanggal penayangan film yang bergenre horor komedi tersebut. "YUHUUUU!!!! Official Poster @ghost.writer.movie 2! Catet tanggalnya, mari ngikik sambil bergidik di bioskop mulai 21 Juli!" tulis Ernest Prakasa, dikutip Senin (20/6/2022).

Ghost Writer 2 menceritakan soal kakak-beradik yang mendapat teror di rumah baru. Kisah ini bermula saat kakak-beradik bernama Naya (Tatjana Saphira) dan Darto (Endy Arfian) pindah ke sebuah rumah tua yang telah lama ditinggal oleh pemilik sebelumnya.

Naya ialah seorang novelis yang terkenal dengan cerita-cerita mistisnya, sampai-sampai ia dicap sebagai cenayang oleh masyarakat.

Untuk memperbaiki citra buruknya, ia memutuskan untuk menjauhi segala hal yang berbau mistis. Tetapi hal itu sepertinya tidak akan pernah terjadi lantaran ia harus kembali berhadapan dengan hantu dan tantangan yang lebih besar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ghost Writer Tayang di Bioskop Tanah Air pada 21 Juli", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/144910566/ghost-writer-tayang-di-bioskop-tanah-air-pada-21-juli.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm