Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pangkalpinang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri
Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pangkalpinang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri ( Humas Pokres Pangkalpinang)

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pangkalpinang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

21 Juni 2022 21:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Pangkalpinang melaksanakan anjangsana dan bakti sosial kepada Purnawiran Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Pangkalpinang. Selasa (21/6).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK,M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi dengan didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Pangkalpinang.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, terang Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Kapolres Pangkalpinang bersama Ketua Cabang Bhayangkari melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Purnawiran Aiptu H. Karno yang beralamat di Sumberejo Gg. Bandeng III No.45 Kelurahan Rejosari Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang dengan didampingi Kasat Lalu Lintas AKP Toni. S, Kasat Binmas IPTU Hardi, Kasi Humas AKP Agus Widodo.

Setelah kegiatan di kediaman Purn. Aiptu H. Karno, Kapolres Pangkalpinang bersama rombongan melanjutkan anjangsana dan silaturrahim ke panti asuhan adh dhuha yang beralamat di jalan melati Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang. Di panti asuhan adh dhuha, Kapolres memberikan bingkisan dan paket sembako kepada 40 orang anak anak panti di ikuti dengan rombongan ibu ibu bhayangkari cabang Pangkalpinang.

Kapolres mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pangkalpinang kepada para Purnawirawan Polisi dan Warakawuri khususnya Personel Polres Pangkalpinang. Jangan lihat dari nilainya, namun keihklasan dan bentuk kepedulian kami sangat berarti, imbuh Kapolres sambil tersenyum.

“Selain itu, Kami mengajak kepada para Purnawirawan untuk tetap menjaga komunikasi dengan Kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota beribu senyuman ini.” ucap Kapolres.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm