Lisa BLACKPINK dan V BTS
Lisa BLACKPINK dan V BTS ( GRID.ID/Rizqy RHama Zuniar)

Lisa BLACKPINK Diduga Beli Pesawat Jet Pribadi dan Beri Tumpangan V BTS dan Park Bo Gum untuk Terbang ke Paris Bareng

28 Juni 2022 16:56 WIB

SonoraBangka.ID - Lisa BLACKPINK diduga membeli pesawat jet pribadi dan memberikan tumpangan kepada V BTS dan Park Bo Gum untuk ke Paris.

Diberitakan sebelumnya, Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum terbang ke Paris menggunakan pesawat jet pribadi yang sama.

Keberangkatan Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum ke Paris menggunakan pesawat jet pribadi yang sama itu untuk menghadiri acara Celine Paris Fashion Week show.

V, Lisa, dan Park Bo Gum diketahui terbang ke Paris pada Jumat (24/6/2022).

Lisa melalui akun Instagram pribadinya @lalalisa_m, pun terlihat membagikan foto dirinya ketika berada di dalam jet pribadi.

Idol asal Thailand itu juga terlihat mengunggah potret dirinya saat berpose di depan jet pribadi yang ditumpanginya untuk pergi ke Paris tersebut.

Lisa BLACKPINK dan V BTS
 
Potret Lisa saat menaiki pesawat jet pribadi terbang ke Paris.

Melansir dari Koreaboo.com, pada hari yang sama, V juga mengunggah beberapa fotonya saat berada di pesawat jet pribadi yang tampak serupa dengan Lisa.

Melalui postingan Insatgram Stories miliknya @thv, idol bernama asli Kim Taehyung itu bahkan juga berpose di depan jet pribadi sama seperti Lisa.


Media Korea pun telah mengkonfirmasi bahwa Lisa, V, dan Park Bo Gum, memang berada di pesawat yang sama.

Lisa BLACKPINK dan V BTS
 
Poster V saat menaiki pesawat jet pribadi terbang ke Paris.

Beberapa penggemar sebelumnya berspekulasi bahwa pihak Celine telah mengirim jet pribadi untuk brand ambassador mereka.

Namun spekulasi itu tak benar adanya.

Sementara itu, seorang insinyur pesawat pribadi bernama Josh Jung justru kedapatan mengunggah foto interior pesawat dan menandai Lisa di postingannya.

Penggemar lantas bertanya-tanya mengapa Josh hanya menandai Lisa, padahal V dan Park Bo Gum berada di pesawat yang sama dengan member BLACKPINK itu.

Seorang penggemar kemudian mengirim pesan kepada Josh menanyakan maksud dari postingan Instagram Storynya tersebut.

Josh kemudian menjawab bahwa ia membuat pesawat yang dibeli Lisa.

"Aku hanya membuat pesawat yang dia (Lisa) beli," bunyi balasan Josh via Direct Message (DM).

Lisa BLACKPINK dan V BTS
 
Balasan Josh Jung kepada seorang penggemar yang bertanya mengenai maksud postingan Instagram Story-nya yang menandai Lisa.
 
 
https://www.grid.id/read/043348487/gegara-hal-ini-lisa-blackpink-diduga-beli-pesawat-jet-pribadi-dan-beri-tumpangan-v-bts-dan-park-bo-gum-untuk-terbang-ke-paris-bareng?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm