Hari Bhayangkara Ke 76, 34 Personel Polres Pangkalpinang Naik Pangkat
Hari Bhayangkara Ke 76, 34 Personel Polres Pangkalpinang Naik Pangkat ( Humas Polres Pangkalpinang)

Hari Bhayangkara Ke 76, 34 Personel Polres Pangkalpinang Naik Pangkat

1 Juli 2022 12:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor Pangkalpinang gelar Upacara Korp Raport TMT 01 Juli 2022.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Halaman Mapolres Pangkalpinang, dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, didampingi Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Poltak S.T.Purba S.IK, PJU, ASN dan Personil Polres Pangkalpinang. Jumat (1/7) pagi,

Untuk periode 1 Juli ini sebanyak 34 Personil Polres Pangkalpinang yang melaksanakan korps kenaikkan pangkat, diantaranya 1 (satu) Perwira dari IPDA ke IPTU atas nama Rizka Siti Amalia, S.Trk jabatan Kanit Regident Sat Lantas Polres Pangkalpinang, 4 (empat) Bintara Tinggi dari Aipda ke Aiptu, 15 (lima belas) Personil yang bepangkat Bripka ke Aipda, 8 (delapan) Personil yang berpangkat Brigadir Polisi ke Bripka, 4 (empat) Personil dari Bripda ke Briptu dan 2 (dua) Personil dari pangkat Bripda ke Briptu.

Selesai melaksanakan Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat, Kapolres Pangkalpinang mengajak personil yang baru saja dinaikkan pangkatnya untuk sujud syukur, dan berdoa atas anugerah yang telah diberikan allah SWT, Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah sekeluarga,” tutur Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkalpinang berpesan Kenaikkan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai pendorong kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

"Pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara serta meningkatkan kinerja dalam mengahadapi perkembangan Kamtibmas," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm