Johnny Depp
Johnny Depp ( )

Ogah Balik Jadi Jack Sparrow, Johnny Depp Bersiap Bintangi Film Baru!

1 Juli 2022 12:39 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah kabarnya nggak bakal kembali ke franchise Pirates of the CaribbeanJohnny Depp sedang bersiap menggarap film baru.

Johnny Depp sedang menyiapkan peran barunya sebagai seorang raja, setelah membantah rumor dirinya yang kembali memerankan Jack Sparrow. 

Bintang Hollywood ini dikabarkan sedang menyiapkan film baru berjudul Jeanne Du Baryy.

“Johnny Depp telah berperan sebagai King Louis XV dalam film berbahasa Prancis Jeanne du Barry, yang akan mulai syuting musim panas ini,” dikutip dari media Vanity Fair.

Johnny Depp juga terlihat berada di Paris pada pakhir pekan lalu di mana dia akan menyiapkan syuting film barunya. 

Dikutip dari Daily Mail, aktor berusia 59 tahun itu terlihat keluar dari hotelnya dengan mengenakan setelan berbahan linen dan topi fedora.

 Mantan suami Amber Heard ini diketahui akan berperan sebagai King Louis XV, seorang raja yang dikenal sebagai penguasa sembrono yang menyusahkan rakyatnya.

Menurut Deadlinefilm ini disutradarai oleh pembuat film asal Prancis Maiwenn Le Besco, yang juga akan memainkan peran sebagai Jeanne du Barry, istri terakhir Louis XV.

Film ini menjadi penanda karir Johnny Depp sejak film terakhirnya berjudul Minamata pada tahun 2020 lalu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm