( )

Video Teuku Ryan Peluk Cewek Lain, Suami RiaRicis Diduga Dugem di Club

7 Juli 2022 08:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah beredar video adegan pelukan yang dilakukan oleh Teuku Ryan, kini muncul lagi video suami Ria Ricis yang diduga sedang dugem di club.

Padahal potongan adegan pelukan yang menjadi sorotan belum lama ini berhasil membuat rumah tangganya dengan Ricis memanas.

Kini malah muncul potret dirinya bersama seroang perempuan di tempat hiburan malam.

Dalam cuplikan video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat pria diduga Teuku Ryan tampil mesra dengan seorang wanita di sebuah club malam.

"Ternyata dulunya sering banget clubbing guys," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip oleh Grid.ID pada Rabu (06/07/2022).

Sontak unggahan dari akun gosip tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Bahkan banyak yang lagi-lagi menggunjing suami Ria Ricis ini.

Pasalnya kini Ricis sedang hamil tua dan sedang menunggu persalinan.

Namun, video-video lama dari sang suami malah mencuat ke publik hingga jadi bahan julitan.

"Karena dia waktu deket sama Ricis keliatan alim banget dan keliatan nggak bersentuhan. Jadi, wajarlah kalau pada kaget. Cuma ya jangan dibully juga. Cukup kita sebatas tahu aja gitu," tulis @nurantoarkha.

"Kalau gue sudah mengira sih sifat seseorang yang pendiam itu padahal banyak orang yang tidak tau isinya, cara menutupinya halus banget," tulis @langkar_69.

"Pas tau liat Ryan pertama kali udah feeling kayaknya nggak sealim kayak di depan Ricis dan kamera deh aslinya. Ternyata bener," tulis @sf.amah.

"Waaadduuhh, ancur dah brandingnya selama ini yang katanya sholeh, alim, nggak mau sentuhan sama lawan jenis. Jejak digital emang kejam. Memang lebih baik jadi diri sendiri yaa," tulis @daniek_rinanti.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm