Penyanyi Charly van Houten
Penyanyi Charly van Houten ( )

Charly Van Houten Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang, Ini Kondisinya

10 Juli 2022 17:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang. Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 9 Juli 2022, dini hari. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh sang istri, Regina Irawan, pada unggahan di akun Instagram-nya.

"Dengan kondisi mobil yang hancur seperti ini siapa yang enggak kaget tapi Alhamdulillah semua masih dilindungi Allah SWT," tulis Regina dikutip Kompas.com, Minggu (10/7/2022).

Menurut keterangan Regina, Charly Van Houten diketahui mengalami kecelakaan bersama kru dari Setia Band. Beruntung, sang suami tak mengalami luka parah akibat dari kecelakaan tersebut.

"Suamiku baik-baik saja. Kru yang lain pun baik-baik saja. Hanya Angga yang kondisinya lumayan tidak baik karena posisi duduk di depan persis di tempat yang hancur itu," tulis Regina.

Pada unggahannya, Regina Irawan memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpangi oleh Charly dan kru Setia Band. Mobil Toyota berwarna putih itu tampak hancur pada bagian depan sebelah kiri karena benturan keras.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Charly Van Houten Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang, Begini Kondisinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/114440366/charly-van-houten-kecelakaan-mobil-di-tol-cipularang-begini-kondisinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm