YouTuber Thariq Halilintar ikut merayakan Idul Adha tahun ini dengan berkurban dua ekor sapi yang berbobot 1,2 ton.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
YouTuber Thariq Halilintar ikut merayakan Idul Adha tahun ini dengan berkurban dua ekor sapi yang berbobot 1,2 ton.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi) ( )

Thariq Halilintar Kurban Sapi Seberat 1,2 Ton di Hari Raya Idul Adha

10 Juli 2022 18:32 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Thariq Halilintar ikut merayakan Idul Adha yang diselenggarakan hari ini, Minggu (10/7/2022). Adik Atta Halilintar itu memberikan kurban berupa sapi seberat 1,2 ton. "Aku dua sapi kurbannya. Beratnya 1,2 ton," ujar Thariq saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Total sembilan ekor sapi disembelih di kantor Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah. Sapi-sapi tersebut ternyata berasal dari Thariq, Atta, adik-adiknya, hingga Krisdayanti.

Thariq Halilintar memaknai Idul Adha ini sebagai tahun yang penuh berkah. Sebagai bentuk rasa syukurnya, kekasih Fuji itu pun melaksanakan kurban untuk beribadah.

"Tahun ini banyak berkah yang aku dapatkan dan nikmat yang aku rasain, kayaknya tadi penginnya berkurban aja untuk Allah," tambah  Thariq. Rencananya hasil kurban Thariq Halilintar ini bakal  dibagikan ke warga setempat dan panti panti asuhan terdekat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Idul Adha, Thariq Halilintar Kurban Sapi Seberat 1,2 Ton ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/142759366/rayakan-idul-adha-thariq-halilintar-kurban-sapi-seberat-12-ton.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm