Chris Evans (kiri) mengungkap siapa karater Marvel favoritnya!
Chris Evans (kiri) mengungkap siapa karater Marvel favoritnya! ( )

Bukan Captain America, Chris Evans Ungkap Superhero Marvel Favoritnya!

11 Juli 2022 12:32 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, Chris Evans mengungkap sosok superhero favoritnya dalam Marvel Cinematic Universe dan yang mengejutkan ternyata bukan Captain America!

Aktor keren ini dikenal banyak orang sebagai pemeran Steve Rogers alias Captain America dalam serial Marvel selama hampir sepuluh tahun lewat debutnya dalam ‘Captain America: The First Avenger’.

Dan akhirnya di akhir phase 3, ia memilih memberikan titel legendarisnya tersebut untuk Falcon (Anthony Mackie).

Dalam wawancaranya dengan D23 PodcastEvans ditanyai tentang superhero favoritnya di MCU. Cukup mengejutkan, doi menjawab Iron Man alias Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr.! 

Iron Man!” jawab Evans dengan kilat saat mendapatkan pertanyaan cepat dari presenter.

Lalu, Evans mendapatkan pertanyaan siapakah karakter MCU favoritnya untuk beradu mulut, tanpa ragu doi kembali menjawab Tony Stark.

“Gue nggak berpikir lo bisa mengalahkan Downey!” ujar Evans memuji keahlian RDJ dalam beradu mulut.

Walaupun keduanya sering berseberangan dalam ideologi dan sudut pandang, ternyata pemeran Captain America malah ngefans sama rivalnya sendiri, Tony Stark! Tapi HAI setuju sih, RDJ emang top!

(*)

 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm