Sinopsis dan Tanggal Rilis 'Big Mouth'
Sinopsis dan Tanggal Rilis 'Big Mouth' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis dan Tanggal Rilis 'Big Mouth', Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNS

12 Juli 2022 16:46 WIB

SonoraBangka.ID - Drama terbaru YoonA Girls Generation dan Lee Jong Suk 'Big Mouth' akhirnya menginformasikan tanggal rilis perdananya!

Sebagaimana diketahui bahwa YoonA dan Lee Jong Suk tergabung dalam sebuah proyek drama noir terbaru tvN yang menceritakan tentang kehidupan pengacara yang harus bertanggung jawab menyelesaikan kasus pembunuhan besar.

'Big Mouth' adalah drama tentang seorang pengacara kelas 3 yang bertanggung atas kasus pembunuhan yang akhirnya mau tak mau menjadikannya penipu jenius yang dikenal dengan sebutan 'Tikus besar'.

Untuk dapat melindungi keluarga, ia harus mengungkapkan konspirasi besar di kalangan elit kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Nantinya Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho seorang pengacara kelas 3 yang jarang sekali memenangkan kasus.

Ia adalah sosok pria yang banyak bicara namun sedikit bertindak sehingga dijuluki 'Big Mouth'.

Park Chang Ho memiliki seorang istri bernama Go Min Ho (Yoona SNSD) yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Go Min Ho merupakan sosok yang ikut andil untuk mendorong Park Chang Ho menjadi seorang pengacara.

Namun, setelah mengetahui suaminya dituduh sebagai penipu, Go Min Ho justru fokus membersihkan namanya sendiri.

Drama ini tak boleh terlewatkan oleh kamu para pecinta drakor karena digarap oleh produser 'Vagabond' Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm