( )

Via Vallen dan Chevra Yolandi Menikah Hari Ini, Intip Potret Penampilan Via Vallen Saat Akad Nikah

15 Juli 2022 09:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Via Vallen dan Chevra Yolandi yang melangsungkan prosesi akad nikah pada Jumat (15/7) pukul 07:00 WIB kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Di momen sakral yang menyatukan dua insan dalam ikatan pernikahan tersebut, Via Vallen sebagai mempelai wanita begitu memesona dengan aura manten terpancar yang bikin kecantikannya manglingi.


Baru menghampiri sang suami setelah Chevra Yolandi sah melakukan ijab kabul, aura manten Via Vallen benar-benar terpancar.

Bagaimana tidak, pelantun lagu Sayang tersebut begitu cantik paripurna dalam balutan kebaya putih karya desainer Didiet Maulana.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri sejak awal sarat akan budaya Jawa, tak terkecuali untuk akadnya.

Dengan sanggul pengantin Solo Putri yang dihiasi rangkaian melati lengkap dengan paesnya, kecantikan Via Vallen begitu manglingi di hari bahagianya.

Berbeda dari kesehariannya yang kerap tampil dengan Korean style, pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 tersebut begitu anggun di hari istimewanya.


Sementara itu, Chevra Yolandi yang mengucapkan bacaan ijab kabul dengan lancar sebelum akhirnya sah menjadi suami Via tak kalah memesona pakai beskap.

Yang jelas, kedua mempelai yang tengah berbahagia tersebut terlihat begitu serasi dan sangat bahagia saat bersanding di pelaminan.

Selamat menempuh hidup baru kepada Via Vallen dan Chevra Yolandi yang kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm