Untuk merayakan anniversary 30 tahun album Dirt, Alice in Chains rilis kolaborasi dengan Funko Pop!
Untuk merayakan anniversary 30 tahun album Dirt, Alice in Chains rilis kolaborasi dengan Funko Pop! ( )

Rayakan 30 Tahun Album 'Dirt', Alice in Chains X Funko Pop! Rilis Action Figure Lucu

15 Juli 2022 15:10 WIB

SonoraBangka.ID - Ngomongin soal album grunge yang paling booming di era 90-an, tentu ‘Dirt’ dari Alice in Chains jadi salah satunya! Bulan September nanti, album kedua Jerry Cantrell dkk ini akan berumur 30 tahun dan mereka akan berkolaborasi dengan Funko Pop! Untuk edisi spesial boxset album ini berupa action figure yang lucu!

Setelah merilis ratusan figur para musisi, Funko Pop! Mulai membuat edisi spesial sebagai tribute untuk album spesifik.

Untuk ‘Dirt’, empat action figure telah disiapkan antara lain mendiang Layne Staley, Jerry Cantrell, Sean Kinney, dan Mike Starr.

Figur mendiang vokalis Alice in Chains ini terlihat keren lengkap dengan rambut pink dan jenggot yang identik dengannya saat itu.

Kemudian ada drummer Sean Kinney yang memakai kacamata hitam di topi sulapnya!

“Tahun ini menandai anniversary 30 tahun dari ‘Dirt; dan kami memulai selebrasinya dengan ‘Funko 'Dirt' Pop! Collection’,” tulis Alice in Chains dalam unggahan mereka di Instagram.

Gimana sob? Tertarik beli? Item kolaborasi Alice in Chains X Funko Pop! Ini akan dijual seharga 60 US dolar atau setara Rp. 903.000!

(*) 

 
 
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm