Ilustrasi perangkat komputer.
Ilustrasi perangkat komputer. ( KOMPAS.com)

Jangan Takut Mencoba! Cara Belajar Komputer untuk Pemula

16 Juli 2022 07:49 WIB

Bangkasonora.ID - Ada beberapa cara belajar komputer untuk pemula yang bisa dicoba di rumah.

Sekarang ini, penggunaan komputer sudah menjadi sebuah kebutuhan di berbagai bidang pekerjaan termasuk untuk teman-teman belajar di sekolah.

Dengan menggunakan komputer ada banyak pekerjaan yang bisa jadi lebih mudah. Karena itu, penting bagi semua orang termasuk teman-teman untuk bisa mengoperasikan komputer.

Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk belajar menggunakan komputer, tapi yang paling penting adalah jangan takut mencoba, ya.

Walau teman-teman masih awam dengan perangkat elektronik ini, namun praktik adalah hal yang paling penting dalam berlatih.

Berikut akan dijelaskan beberapa cara yang bisa teman-teman terapkan saat akan belajar komputer.

Cara Belajar Komputer untuk Pemula

1. Cukup Gunakan Perangkat Sederhana

Untuk belajar komputer, tentu teman-teman akan membutuhkan perangkat elektronik tersebut.

Karena masih dalam tahap belajar, teman-teman bisa menggunakan perangkat yang sederhana. Namun pastikan perangkat yang digunakan memiliki perangkat keras atau hardware yang lengkap.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm