Pedangdut Lesti Kejora saat ditemui usai acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Pedangdut Lesti Kejora saat ditemui usai acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) ( )

Lesti Kejora Ungkap Jika Rizky Billar Sosok Suami yang Lengkap

16 Juli 2022 09:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar, kini genap berusia 27 tahun pada 12 Juli 2022 lalu. Lesti Kejora melihat Billar semakin bertanggung jawab dan dewasa seiring dengan bertambahnya usia.

"Kakak memang tipikal bertanggung jawab. Bersyukur sekali punya suami baik, pengertian, dewasa," ujar Lesti saat ditemui di acara peluncuran singel "Sekali Seumur Hidup" di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022). Lesti mengatakan, dia  dan suami masih terus belajar tentang satu sama lain.

"(Usia pernikahan) masih seumur jagung juga ya, kita, jadi selalu komunikasi. Masih banyak yang harus kita pelajari. Harus saling menjaga satu dan sama lain," tambah Lesti. Pelantun "Kulepas dengan Ikhlas" itu menyebut Billar adalah sosok suami yang lengkap.

"Jadi sosok Kak Billar ini bisa diajak serius, bercanda juga iya, pokoknya suami yang lengkap. Kalau di rumah pun enggak bosan. Jadi bercanda, pokoknya, seru di rumah. Orangnya dewasa, bertanggung jawab,"ujar Lesti.

Lesti Kejora merayakan ulang tahun suaminya dengan memberi kejutan berupa kue ulang tahun tinggi berlogo klub sepak Liverpool, pada Kamis (14/7/2022).

Lesti menyebutkan, Liverpool adalah klub kesayangan Rizky Billar. Lesti ingin membuat suaminya berbahagia di perayaan ulang tahunnya.

"Kak Billar memang suka Liverpool, itu kan klub bola kesayangannya. Kasih yang terbaik lah biar senang,"kata Lesti. Lesti menyebut tak ada kado yang lebih indah selain doa di hari ulang tahun suaminya.

"Kadonya doa aja, semoga Kakak Billar sehat dan senang terus. Pokoknya apa pun yang bikin Kakak senang," lanjut Lesti.

Billar dan Lesti yang baru menikah pada 19 Agustus 2021 itu kini tengah fokus merawat dan membesarkan buah hati mereka yang baru lahir, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Sebut Rizky Billar sebagai Sosok Suami yang Lengkap", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/210947366/lesti-kejora-sebut-rizky-billar-sebagai-sosok-suami-yang-lengkap.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm