Ilustrasi jendela, ilustrasi kaca jendela.(SHUTTERSTOCK / Natalia Deriabina)
Ilustrasi jendela, ilustrasi kaca jendela.(SHUTTERSTOCK / Natalia Deriabina) ( kompas.com)

Panduan Memanfaatkan Jendela untuk Menghadirkan Energi Positif

16 Juli 2022 22:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jendela sangat penting untuk menciptakan feng shui baik di rumah. Pasalnya, jendela adalah "mata" dunia luar dari dan ke rumah.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Sabtu (16/7/2022), membuka jendela memungkinkan cahaya alami bersinar, membuat ruang hidup kita lebih cerah dan lebih hidup. Tanpa jendela, ruangan akan menjadi gelap dan penuh dengan suasana yang menyedihkan.

Selain itu, jendela melambangkan prospek dan peluang karier.

Berikut beberapa panduan praktis penggunaan jendela menurut feng shui untuk menarik energi positif.

1. Jaga jendela selalu bersih

Selalu pastikan jendela bersih dan bebas dari kotoran. Sebab, jendela mewakili cara kita melihat dunia, jadi kita juga tidak ingin penglihatan kabur atau terhalang.

Selain itu, ingatlah untuk memastikan bahwa jendela berfungsi baik dan segera perbaiki kalau ada yang rusak.

2. Hindari tidur di bawah jendela

Banyak praktisi feng shui menyarankan untuk tidak menempatkan tempat tidur di bawah jendela karena gangguan chi dari lingkungan eksternal akan memengaruhi kualitas tidur.

Pertama, jika kepala Anda berada tepat di bawah jendela, Anda juga akan terpengaruh oleh cahaya yang masuk dan merasa kurang aman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm